Skip to main content

Kebosanan yang Membosankan

Dear blog,
Iya ini gw, gak pake english2xan, grammarnya ngaco, susah pula bikinnya. Kebetulan lagi capek juga mo mikir, iya, mikir aja udah capek, gimana mo melakukan hal yang lebih serius lainnya? Padahal makan med udah, sampe mulai bosen makan med, tidur tetep kali ini susah, gak tau resepnya dirubah lagi jangan2.. Berasa jadi kelinci percobaan.... Si dewa penolong yang gw sangat berbahagia ketika bertemu pertama kali dengan beliau, kok lama2 tingkahnya membosankan seperti ucapan template robot yang gitu-gitu aja.

But well, gpplah kek template robot juga, paling gak gw bisa rasain kok how care he is with my situation. Jangankan elo2 pada yang mungkin serba salah ma orang kek gw, mungkin si abang dokter juga lama-lama serba salah ma gw. Atau bisa jadi kucing gw juga serba salah ma gw, atau laptop gw juga kalo bisa punya perasaan mungkin bisa aja serba salah ma gw. Jadi ya sebetulnya yang salah ya gw sendiri, dengan otak sengklek alias gesrek kombinasi dengan super sensian amit-amit jabang bayi. Jadi yah wajar kalo gak mereka yang pergi duluan or gw duluan yang pergi drpd saling nyakitin bukan?

Saling nyakitin untuk orang biasa mungkin sekali waktu doang, ya udah selesai atau sehari dua hari or seminggu dua minggu selesai biasa lagi. Lah gw? Kalo ke trigger dan obatnya gak mampu nahan plus self management juga ambrol, gak lucu juga ke UGD karena berdarah-darah dan hampir mati bukan?

Iya.. gw merasa capek.. bosan.. dan gw udah bosan sama bosannya gw... gimana coba... Tengah malam bangun or jam 3 malem bangun, berjam2 seolah tidur tapi otak gak bisa berhenti mikir. Liat-liatan di tengah malam sama sundel bolong atau kuntilanak yang sama-sama kesepian mungkin. Gw pengen dipeluk secara nyata dan hangat. Bahkan pelukan di mimpipun lebih nyata dibanding tidak sama sekali. Dan udah beberapa kali gw kek orang begok, terbangun dari tidur dan meraba-raba seprai mencari si dia dengan peluk hangatnya. Ini bukan metafora, serius gw raba-raba di atas kasur. Goblok emang. Tapi tenang, kegoblokan seperti ini wajar untuk orang yang otaknya rusak kek gw, jadi gw gak perlu malu kalo lagi-lagi mengulang hal yang sama berkali-kali.

Dan saat ini, ya temen obrol gw satu-satunya ya dark angel itu... dulunya angel banget, sampe jadi gesrek juga jadi dark angel. Berjam-jam menunggu hanya untuk bisa bertemu dia dan seringnya saat ini kadang hanya dengerin ocehan dia yang kadang gw manggut-manggut doang karena kadang gak kedenger. Drpd gw bilang gak denger tapi malah di amuk ma dia wkkwkwkwk. Dark angel yang begitu perhatian sama sahabat-sahabatnya... membuat mereka nyaman... dan aku tidak boleh cemburu atau merasa di nomer duakan, kita saling ngertilah, karena both of us juga healer. Tapi, untuk anjing jalanan kek gw, dia masih ada terus buat gw juga udah sukur kwkwkwwk.

Jadi yah... Inilah gw... merayap di atas muka bumi mendapatkan remah-remah kasih sayang yang tersisa dari mereka yang berdiri tegap dan sempurna. Bahkan mungkin dibawah sini, remah-remah itu sendiri harus aku perjuangkan berebut dengan makhluk-makhluk lainnya... wkwkwk, yaaah alhamdulillah, disukuri aja.

Well anyway... setelah 3 minggu kemarin aku penuh semangat kerja, dengan resep yang baru ini aku malah bingung mo kerja apa. Aku gak tau apa emang aku lagi depresi? atau emang aku emang sangat merindu. Keknya sih karena emang aku sangat merindu dia. Dan rindu ini malah membuat gw malas melakukn apa-apa. Rindu yang berharap dimengerti kalo gw ingin lalui malam terakhir bertatap dengannya dengan penuh kedamaian dan bisa tidur dengan tenang.

Anjir tulisan gw udah panjang, bodo ah... emang gw lagi gabut...

Sebenernya, gw bisa obrol dengan yang lain juga selain dark angel gw. Tapi gw tau manik gw. Manik gw itu sangat menggoda. Dan orang kadang bisa terjatuh dan terjebak dalam manik gw yang mempesona, begitu riang, gembira, cerah dan merindukan. Dan itu sangat menyakitkan bila ternyata mereka pada akhirnya melihat gw dlm episode berlawanan. Dan sakit itu lebih kurasakan ketika aku merasa ini sudah waktunya untuk berpisah lagi. Terlepas mereka dalam situasi yang juga kurang baik atau tidak.

Yup, gw emang anjing jalanan yang egois, serakah, dan berusaha mendapatkan semua kehangatan untuk sendiri. Tidak banyak emang, dari seluruh dunia hanya minta satu or dua orang saja. Bahkan sekarang aku hanya memiliki satu saja. Lucky that i have my med. Dulu mungkin ketika aku kehausan tidak mendapatkan kehangatan itu, aku akan jungkir balik, koprol, kepala dibawah, kaki diatas atau tidur di atas motor dengan laju kecepatan di atas 100km/h. Sekarang tidak, aku bisa berpikir. Walopun... dalam penantianku sambil berpikir untuk mendapatkan sapaan itu, aku merasakan sepi yang nyinyir. Sepi yang membosankan, karena aku sudah terbiasa menanti kekosongan dari sekian lama.

Well, paling gak, aku gak perlu ngomel2, meledak2 dan bisa mensukuri apapun yang kudapatkan. Terus selanjutnya apa? I dunno... just keep breathing maybe? day by day... and hope God give me insight on what to do next? Gak tau lah... yang jelas gw gak diem... gw ingin memiliki hangatnya pelukan itu secara nyata setiap hari dan selamanya. Tapi keknya gw mimpi... tapi biarlah, gw berusaha perjuangkan mimpi gw...

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Light Conversation

"Mi, I want this to be over...", I said. "What do you mean to be over?", she said "I want to die..." "Well, don't die here, just go to Palestine there", she said. I shocked and wandering.. "What do you think? Do you think I just go there and smack Israeli Soldier and wait till they shoot me?" "Well, at least you will have syahid over there...." Her answer.. I dunno why made me so useless... "But syahid mean we did jihad, has purpose and died when we fight for it. If we don't have any goal, just go over there and smack on Israeli's soldier, its just an act of stupidity, what is the different with I cut my hand here?" And the conversation continues on topic of Islamic martyr... "So.. I am not important for you?" She seem not ready with this question, and she answered, "well, your daughter needs you". "So you don't need me, only need my money?", she just laugh.

I am Sorry..

I cried.. not because I hurt.. But because I can feel your pain and hurt You are in pain because you broke up with him... But I am so in pain Tears drop down from my chin, heart shaking and loosing the will of everything. I cant share with anyone, because i have no one... But if there is anything I could do to heal you, but I have no idea too. I just only whisper to my Lord... Dear Lord... I am a man with full of sin... I am so low and been many times forgot about You. But I am humble kneel down on my knees... Begging... if You could take a way that pain... Dear my Lady, the one and only. I know i cant talk to you or make you any happy. But I will always be here beside you, to make you company. I know I am just no one, nothing and no exist, but will always be here for you in any shape you wanna be. All I can do now I am sorry... and I am hugging your shadow in my memory... And now... you told me you dont want me.. you want him to hug you, not me. And you also dont

Zero

So.... I need to start over everything from zero. Years passed and just realized I was running and running from the real toxic source. Now I need to face it... Trying to be tough when seeing her tears, be careless and try to stop sacrificing myself just advised by my doc.... But its hard.... so hard... especially when you heard your daughter laugh... Feeling guilty... Feeling to be a bad man... Feeling sad... I felt don't have heart.. Every bad things can be heard echoing in my mind...I am fighting with myself... I just want to sit on the top of the hill... silence and feel my peace...